Artikel

Destinasi baru bagi pesepeda woles

Kamis, 24 September 2015 | 00:00:00

Setelah cukup lama jeda menulis di web pribadi saya, ini kali ini saya ingin berbagi informasi pada Anda semua tentang adanya dua buah tujuan wisata sepeda yang baru; dimana yang satu sedang dalam proses pengerjaan sedang satunya lagi dalam proses finishing.

Untuk tempat yang pertama adalah sebuah tempat yang dibuat semacam tempat wisata beserta tempat kuliner, akan tetapi karena ada sesuatu hal maka pengerjaan sempat tertunda untuk kemudian direncanakan akan dikerjakan kembali menunggu proses pengerjaan yang pas dengan kondisi tempat itu.
Rintisan/calon tempat wisata yang berada di Karangwetan ini sangat dekat dengan sungai opak yang airnya masih bening sehingga apabila Anda suka berenang, Anda bisa melakukannya disini; bermain “ciblon” sambil menikmati kesegaran udara dan pemandangan sekitar.
Di tempat ini juga ada sebuah pendapa yang cukup luas yang bisa untuk bersantai atau mungkin juga menikmati makanan bawaan dimana kadang disaat bersantai kita bisa mendengar kicauan burung liar di semilirnya angin yang sejuk.


Seusai kita menikmati wisata kesegaran alam dan air sungai kita bisa lanjutkan kearah utara menuju tempat kedua yaitu embung Candirejo, sebuah proyek bangunan yang sedang dalam proses penyelesaian yang kemungkinan sebelum musim hujan embung ini akan selesai.
Karena masih baru, saat saya tanyakan nama embung ini mereka juga belum tahu, namun ada beberapa orang menyebutnya dengan embung Candirejo, menyesuaikan nama kampungnya.
Lalu seperti napa suasana embung tersebut, Anda bisa melihat gambar yang menyertai tulisan ini dan kemudian membuktikannya sendiri dengan cara segera mencoba pergi berwisata sepeda ke kedua tempat destinasi baru ini.
Salam #woles!

Komentar Untuk Berita Ini (1)

  • arsul Rabu, 18 Mei 2016

    saya tertarik gowes sana pak, Alamat tempatnya di mn yah pak ?

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas