Artikel

Inilah salah satu tempat Prewed bawah air terbaik di Indonesia

Rabu, 18 Maret 2015 | 06:42:00

Anda ingin berenang dan berinteraksi dengan warna warni ikan atau malahan ingin prewed di dasar air dengan latar indahnya kedalaman air beserta aneka keindahan yang ada didalamnya ?

Inilah tempatnya!

Bagi Anda yang menyukai olahraga renang ataupun suka melihat indahnya ikan  didalam air, barangkali ini adalah satu destinasi yang perlu Anda pertimbangkan karena selain tempatnya mudah dijangkau, juga aman dan murah.

Tempat ini adalah merupakan salah satu tempat wisata air, berenang atau snorkling air tawar terbaik di Indonesia, tempat ini mempunyai pemandangan air yang sangat menarik, karena Anda bisa melihat berbagai ikan didalamnya.

Apabila Anda belum pernah snorkling di laut tempat ini juga bisa dijadikan sebagai ajang latihan karena kedalamannya masih aman; tidak ada arus bawah air seperti di laut.

Selain itu, untuk menjaga keamanan berenang ataupun snorkling, tempat ini juga menyewakan peralatan berenang yang sangat murah.

Peralatan tersebut adalah masker selam, snorkel tabung berbentuk “J” untuk membantu Anda bernapas lewat mulut, sepatu katak; dan tentu saja ada juga jaket pelampung yang digunakan bagi Anda yang benar benar tidak bisa berenang ataupun khawatir akan tenggelam.

Nama tempat berenang tersebut adalah "umbul ponggok" (umbul = mata air), sebuah tempat berenang dengan mata air alami yang berada di desa ponggok, kelurahan ponggok, kecamatan Polanharjo kebupaten Klaten Jawa Tengah.

Sebuah desa yang pemandangan di kanan kirinya sangat sejuk dan segar, banyak pohon dan padi terhampar hijau di kanan kiri.

Kota Klaten adalah salah satu penghasil padi terkenal di Indonesia dengan produk “Beras Delanggu” ; dan ponggok adalah salah satu presentasi desa yang juga menghasilkan padi karena melimpahnya air termasuk didalamnya adalah umbul ponggok.

Umbul ponggok tampak dari depan

Umbul Ponggok yang selalu banyak dikunjungi ratusan pengunjung itu karena airnya selalu mengalir dengan sirkulasi alam yang sangat baik,  maka menurut saya kebersihan airnya pun juga cukup baik.  Itu juga terlihat dengan kelangsungan hidup ikan ikan yang ada didalamnya tetap berlangsung dengan baik meskipun bercampur dengan manusia yang berenang ditempat yang sama

Terlihat banyak pengunjung yang sedang menikmati kesegaran berenang di umbul ponggok

Untuk berenang di umbul ponggok, karena tersedianya alat snorkling, maka meskipun Anda tidak bisa berenang, Anda tetap bisa menikmati indahnya pemandangan bawah perairan tersebut.

Lebih jauh lagi, sebenarnya apabila Anda menginginkan, ada jasa yang bisa untuk mengajari Anda cara berenang satu paket dengan jasa foto dengan biaya tidak terlalu mahal karena untuk satu paket yang berisi 10 orang hanya membayar Rp 100.000,- sudah lengkap. Tahap pertama adalah Anda diajari cara berenang dan snorkling  dengan aman kemudian sesi foto dengan durasi waktu selama satu jam. Untuk peralatan berenang, Anda harus menyewa secara terpisah, peralatan renang tersebut disediakan di tempat itu, tapi sangat murah.

Selain paket 10 orang, ada juga paket couple dengan harga sama. Selain paket itu juga melayani paket prewed. Tentu saja paket prewed ini  dengan harga khusus ...

Apabila Anda ingin menggunakan jasa tersebut bisa menghubungi customer service :

0896 6737 2984

Atau

Sdr. Rio 0857 6459 851 (WA/Line)

Sdr. Reza Baek 0856 4739 4012 (WA/Line)

Bagi yang menginginkan foto foto dengan hasil yang bagus, sebaiknya dilakukan pagi hari atau sore. Apabila siang hari sinar matahari yang tepat diatas atas kepala, foto akan gelap.

Nah, Anda  tertarik ?

Jangan ragu segera kunjungi umbul ponggok, merasakan sensasi snorkling dan menikmati keindahan pemandangan bawah air di umbul ponggok.

Berikut adalah hasil foto foto dibawah air seperti yang saya sampaikan diatas :

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas