Artikel

Parade Sepeda Kustom

Rabu, 11 Maret 2015 | 11:03:00

Bisa membeli sepeda itu biasa, bisa mendesign sepeda, itu baru luar biasa; demikian kata beberapa orang.

Beberapa tahun terakhir ini sering diadakan lomba kustomfest tingkat nasional. 
Lomba Kustomfest sudah beberapa kali diadakan di Jogja Expo Center ( JEC ).  

Ajang lomba yang bisa disaksikan masyarakat umum dengan cara membeli tiket tanda masuk.

Meski Tiket tanda masuk mahal tapi cukup sepadan dengan profesionalan kerja mereka; sehingga meski harga tiket mahal antusiasme nya peserta maupun masyarakat sangat tinggi.  

Ajang lomba kustom ini sangat profesional karena dirancang dengan apik, bahkan untuk tahun 2015 kali inipun sudah dijadwalkan pelaksanaannya.

Agenda kustomfest sudah di promosikan sejak sekarang


Lomba yang diprakarsai oleh komunitas kustomfest yang beralamatkan di Jl Melati Wetan No 4 ini dibagi dalam beberapa macam, antara lain adalah kustom mobil, sepeda motor dan sepeda. Bahkan ada lomba miniatur mobil dan sepeda motor.

Peserta Kustomfest tahun 2014

Nah, dari sekian peserta kustomfest ini ada beberapa komunitas maupun person yang sering mengikuti dan juga sering mendapatkan nomor kejuaraan dalam lomba yang diadakan setiap tahun itu.  Komunitas tersebut adalah komunitas sepeda kustom yang tinggal di Yogyakarta. 

Juara 1 , 2 dan 3 di tahun 2012 Photo by Mazda Jopra


Komunitas atau para person komunitas yang sering memenangkan perlombaan tersebut pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2015 akan mengadakan kegiatan parade sepeda kustom. 
Parade para kreator sepeda yang di prakarsai oleh Sdr Adika Et Sampilo dan Sdr Yogi Nya Ifa tersebut rencananya akan berkumpul di KM 0 , Jam 07.00 WIB dan berkeliling di seputar Jogja dan akan finish di sekitar Gedung Pusat/ Balairung UGM yang pada setiap minggu selalu  dimanfaatkan masyarakat Jogja untuk melakukan aktifitas olah raga baik olahraga ringan jalan kaki, lari, senam maupun bersepeda.
Jadi, bila Anda ingin menyaksikan atau bahkan ikut berpartisipasi, silahkan menghubungi dua orang yang saya sebut diatas atau bisa datang langsung ke lokasi. 

“One of the strangest things is the act of creation ...
You have glimpsed the divine.” 


Salah satu hal yang paling unik adalah penciptaan ...
Anda telah dilirik ilahi. "
― Vera Nazarian, The Perpetual Calendar of Inspiration

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas