Artikel

Yang lagi ngehit di Jogja

Senin, 05 September 2016 | 00:00:00

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bersepeda ke Warung Ijo yaitu tempat berkumpulnya para pesepeda baik pesepeda Jogja maupun pesepeda luar kota Jogja; salah satu jalan yang sering dipakai selain jalan blusukan adalah jalan Kaliurang.


Nah, tempat yang saya katakan ngehits ini bisa dicapai melalui jalan tersebut.
Tempat ini juga sering digunakan mampir para pesepeda untuk berkuliner ria.
Untuk menu makanan baik sekedar makanan ringan ataupun nasi serta minumannya, bagi saya sebenarnya sangat tergantung pada lidah masing masing. Intinya untuk saat ini orang membuka tempat ber kuliner yang menjadi andalan adalah fasilitas dan kenyamanan tempatnya.


Tempat ini secara fasilitas dan kenyamanan menurut saya apabila pada hari biasa bolehlah dikatakan sangat menyenangkan karena di sela sela kita menikmati makan dan minum kita bisa leyeh leyeh dalam sebuah bangunan ber... kuno yang sejuk apalagi ditingkahi dengan semilir angin serta musik yang mendukungnya; akan tetapi apabila hari Sabtu dn Minggu ataupun hari libur, sepertinya saya tidak merekomendasikan dikarenaan akan banyak pengunjung sampai membludak sehingga kenikmatan dan kenyamanan makan dan minum kita tidak lagi bisa kita rasakan.
Apabila kita sudah berada ditempat terlebih dahulu dan melihat antrian yang baru datang rasanya seperti tidak kerasan dan harus ingin segera bergegas, begitu juga bila kita datang belakangan dan harus antri dengan waktu yang cukup memakan waktu, sepertinya kita akan tersiksa karena harus menahan rasa lapar dan keinginan untuk segera menikmati makanan tersebut ...


Oh ya, apa sih nama warung tersebut ?
Namanya adalah Kopi Klothok, berada dikisaran Jl Kaliurang KM 15. Jangan khawatir Anda tidak akan menemukan warung tersebut karena menjelang sekitar 1 KM sebelum lokasi akan ada petunjuk besar besar berurutan dalam setiap 100 meter yang apabila dilihat dari kendaraan bermotor saja kelihata apalagi kalau Anda bersepeda

Selamat berburu kuliner

Witing trisno mergo kuliner


Cusss!

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas